Kota Bandung Menambahkan Dua Bus Pariwisata 'Nyentrik'

Kota Bandung Menambahkan Dua Bus Pariwisata 'Nyentrik'

Kota Bandung Menambahkan Dua Bus Pariwisata 'Nyentrik' Wali Kota Bandung Ridwan Kamil kembali menaikkan armada bus pariwisata " nyentrik " bernama Bandung Tur On Bus (Bandros). Bila satu unit bus Bandros pertama datang dari pertolongan corporate social responsibility (CSR) dari salah satu provider handphone, Telkomsel, saat ini Pemkot Bandung terima pertolongan dua unit bus Bandros dari CSR Bank Mandiri.

Terkecuali pertolongan dua Unit Bandros berwarna kuning sejumlah Rp. 1, 9 miliar, Bank Mandiri juga memberi pertolongan CSR untuk Pemkot Bandung sejumlah Rp. 500 juta yang akan dialokasikan untuk pengadaan sarana yang lain.

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, mengharapkan, dua bus Bandros ini dapat jadi pujaan baru sesudah bus Bandros merah yang sehari-hari mengantar wisatawan serta warga Bandung keliling kota.

" Semoga dengan hadirnya dua Bandros yang baru ini bisa penuhi hasrat warga yang mau coba naik Bandros, " kata Emil dalam launching Diskominfo Kota Bandung, Minggu (12/10/2014).

Selanjutnya Emil memberikan, dua unit bus Bandros diinginkan dapat juga penuhi ketertarikan warga serta wisatawan yang mau berkeliling kota Bandung memakai bus yang mempunyai design classic itu.

" Ya, tempo hari hanya satu berdesak-desakan, saat ini nambah dua jadi tak terlau berdesakan, " kata dia.

Emil mengharapkan ada 30 Bandros yang bisa beroperasi serta berkelililing ikuti 3 jalur wisata yang ada di Kota Bandung.

" Hingga nanti wisatawan lokal serta mancanegara tinggal naik Bandros untuk berkeliling Bandung, kendaraan pribadi mereka taruh saja di hotel tempat mereka bermalam, " katanya.

Ia mengajak beberapa entrepreneur agar bisa wujudkan mimpinya itu. Apabila cuma memercayakan APBD saja, mimpi itu susah terwujud dalam sekejap.

Sumber
Yoshi Tour Bandung
Yoshi Tour Bandung
Mau Liburan ke Bandung ? pastikan memesan paket wisata Bandung paling terbaik dari Yoshi Tour Bandung.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 7:31 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment