5 Pilihan Tempat Wisata di Bandung yang Berbeda

5 Pilihan Tempat Wisata di Bandung yang Berbeda

5 Pilihan Tempat Wisata di Bandung yang Berbeda Jarak tempuh menuju Kota Kembang yang memerlukan seputar 2 jam perjalanan darat memanglah jadi argumen kuat untuk warga Jakarta serta sekitarnya pilih ibukota provinsi Jawa Barat itu juga sebagai maksud destinasi singkat diakhir minggu.

Bila bicara tentang wisata di Bandung, mungkin saja yang terbesit dipikiran G-Readers yaitu panorama alam, pegunungan, wisata histori, kulineran, sampai wisata berbelanja. Tetapi kami merangkum sebagian alternatif tempat, untuk Anda yang telah jemu dengan kegiatan-kegiatan itu.

1. Taman Jomblo


Taman ini aslinya bernama Taman Pasupati, di ambil dari nama jalan layang Pasupati Pasteur - Surapati sebagai atap ruang terbuka. Lalu Urang Bandung sebutan untuk warga asli menyebutnya jadi Taman Jomblo lantaran sering dipakai juga sebagai ruang berkumpul beberapa muda-mudi yang akan mencari pasangan. Desainnya cukup simpel tetapi unik dengan kubus-kubus yang disusun serta dilabur cat warna-warni. 

2. Taman Film


Taman Film ini barusan diresmikan pada 14 September lantas, letaknya di kolong Jembatan Pasupati, Jalan Kebon Bibit, Kota Bandung. Mengaplikasi rencana ruangan terbuka yang membebaskan siapa saja turut berhimpun melihat film yang tengah disiarkan, luasnya mencapi 1. 300 mtr. persegi, hingga tempat ini dapat menyimpan beberapa ratus warga yang memerlukan hiburan atau sebatas mau menyingkirkan capek berbarengan dengan rekan-rekan atau mungkin dengan keluarga.

3. Taman Fitness


Bila Anda memikirkan fitness cuma dapat dikerjakan didalam ruang serta di pusat kesehatan terkenal, jadi walikota Bandung, Ridwan Kamil, mempunyai pemikiran tidak sama. Dalam account twitternya @ridwankamil menulis “Dear Bandung people, now we have Fitness Park at Jl Imam Bonjol. #BandungSehat. ” Tampak sebagian alat berolahraga yang dilabur warna merah serta kuning cerah jadi suatu hal yang tidak sama dari kota ini.

4. Taman Lansia


Taman Lanjut usia adalah suatu taman kota yang terdapat persis di samping kanan Gedung Sate Bandung. Awalnya taman ini lebih di kenal dengan nama Taman Cilaki atau Taman Cisangkuy lantaran diapit oleh nama jalan yang sama, sampai lalu dirubah jadi Taman Lanjut usia lantaran banyak dipakai juga sebagai ruang olahraga untuk mereka yang telah berusia lanjut.


5. Gembok Cinta


Bila di kota Paris ada jembatan Ponts des Arts yang dipenuhi oleh kunci gembok cinta, jadi Bandung yang juga dijuluki Paris van Java memiliki hal sama. Meskipun bukanlah di bangun di suatu jembatan, serta cuma berbentuk suatu monumen kecil, tetapi pasangan yang datang terus dapat mengunci kunci gembok cintanya disana. Letaknya monumen kunci gembok cinta ini ada di Taman Balaikota Bandung, tepatnya diantara Jalan Merderka serta Jalan Wastukencana.

Di 5 tempat ini, Anda dapat bertandang serta nikmati situasi Bandung yang selalu bebenah jadi kota wisata yang layak kunjung. Th. ini, Bandung mencapai umur 204 th. serta barusan terima penghargaan juga sebagai kota paling baik yang tengah melawan kemiskinan dari Menkokesra.

Yoshi Tour Bandung
Yoshi Tour Bandung
Mau Liburan ke Kota Bandung ? Pastikan Anda memesan paket wisata Bandung terbaik hanya dari Yoshi Tour Bandung.


Posted by Sara Felicia Dennis, Published at 7:24 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment